Senin, 19 Juli 2010

Rossi: Finis Keempat Belum Pernah Sebahagia Ini

Arya Perdhana - detiksport



Sachsenring - Posisi keempat jelas bukan tempat Valentino Rossi yang sudah terlalu sering juara. Tapi kali ini, finis keempat pun sudah sangat membahagiakan The Doctor.

Rossi merampungkan lomba MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (18/7/2010), di peringkat keempat di belakang Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Casey Stoner.

Sebenarnya, Rossi nyaris merebut posisi ketiga dari tangan Stoner. Namun setelah bertarung selama beberapa lap dengan pembalap Ducati itu, Rossi disusul di tikungan terakhir lomba.

"Saya belum pernah sebahagian ini untuk posisi keempat," girang Rossi seusai lomba seperti yang dikutip Autosport.

"Saya bahagia dengan bagaimana lomba berjalan, dan itu adalah pertarungan yang hebat di ujungnya. Saya sangat menikmatinya," imbuh pembalap FIAT Yamaha itu.

Rossi pantas girang bukan kepalang meski 'cuma' finis keempat. Sebab, raihan ini ia bukukan dalam kondisi fisik yang tidak 100 persen. Seperti diketahui, inilah lomba pertama Rossi usai patah kaki di Italia enam pekan silam.

Sebelum lomba, Rossi mengaku masih merasa sakit di kakinya saat menikung, terutama menikung ke kanan. Sempat terlihat kesulitan di beberapa momen saat lomba, Rossi tetap senang dengan balapan kali ini.

"Kami telah melakukan pekerjaan dengan hebat. Saya tampil apik hari ini, jelas kaki dan bahu saya sedikit sakit. Bagaimanapun, saya bisa membalap dengan baik," pungkasnya.

( arp / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar